Selasa, 12 April 2011

Thanks for my customer

Poto-poto blackforest atopun cake decoration (tart) yang aku posting di sini kebanyakan udah produk lama....
jadi aku banyak yang udah lupa itu dulu requestnya siapa...hehehe...

Banyak terimakasih buat semua pelangganku...yang lama maupun yang baru....yang deket maupun yg jauh....anda2 masih setia pada diriku (jiaaah pede boleh dunk...) terutama siswa2 sekolah di sekitar rumah yang tiap hari silih berganti order tart dan BF....entah itu buat temen, pacar, guru, ortu, kakak, adik....bahkan untuk ibu kost sekalipun...
Kalian selalu dengan senang hati ngambil kuenya ke sini tanpa aku harus nganterin.....
dan kebahagiaan terbesarku adalah pada saat melihat senyum puas kalian.....(hiks....jadi terharu....)

Maaf kalo aku suka lupa2 sama nama2 kalian....abis tiap yang order kue aku langsung tulis di buku besaaar....jadi suka kurang telaten ngapalin....(hallah bilang aja kalu memorinya emang cekak alias lemot..hihi)
Tapi percayalah....aku selalu menyimpan rasa sayang dan penghargaan yg tinggi bwt kalian semua....
Jangan kapok2 dateng lagi ke sini yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar